Club 100 Juta

Thursday 7 April 2011

Jual perumahan termurah


20:44 |

Jual perumahan termurah. Bandingkan perumahan termurah, pastikan termurah dari pada perumahan lainnya. Silahkan review dulu.

Pembangunan unit di GreenLand Forest Park terbagi menjadi beberapa tahap dalam beberapa Cluster, perkembangan pembangunan dan penjualan unit-unit kami tergolong pesat dibanding dengan perumahan-perumahan lain di sekitar GreenLand. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan konsumen yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan konsep perumahan GreenLand yang selalu dinamis dan mengedepankan konsepk Green. Keyakinan Konsumen semakin bertambah dengan diraihnya dua penghargaan sekaligus yaitu dari PT. Indoncement Tunggal Prakasa dan Majalah Housing Estate. Tentunya dua penghargaan ini, Indocement Award dan Housing Estate Award tidak akan pernah diberikan kepada perumahan Greenland Tanpa adanya sesuatu yang luar biasa dan menonjol di Perumahan ini.

Jika anda penasaran dan ingin segera mengetahui lebih lanjut tentang perumahan ini, silahkan hubungi kami di nomor “081380958092”

Cluster Cluster yang dipasarkan Greenland adalah sebagai berikut:

- Cluster Regia 38 unit => SOLD OUT

- Cluster Samanea 64 unit =>SOLD OUT

- Cluster Cassia 46 unit, masih tersedia 16 unit

- Cluster Carberra 29 unit, masih tersedia 24 unit

- Cluster Greenbelt 36 unit, masih tersedia 27 unit

Pastikan anda masih memiliki peluang untuk mendapatkan rumah impian anda di GREENLAND FOREST PARK RESIDENCE, dapatkan Informasi Promo menarik yang dapat anda pilih seperti dibawah ini:

* BEBAS DP
* BEBAS BIAYA BPHTB
* BEBAS BIAYA NOTARIS
* DISCOUNT DP
* BEBAS BIAYA PEMECAHAN SERTIPIKAT

Kunjungi situs:
greenland-forestpark.com
Silahkan bandingkan dengan perumahan termurah lainnya. Tapi ingat Kualitas paling utama dari pada murah tapi kurang berkualitas.


You Might Also Like :


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isi iklan, saran, atau kritik di kolom komentar ini.

Popular Posts