Club 100 Juta

Wednesday 6 April 2011

Distributor Plastik


19:16 |

Distributor Plastik Lengkap Bisa lihat katalog diweb resminya.
Bagi pengunjung yang kebutuhan plastiknya banyak bisa langsung order di Distributor plastik murah.

Produk Plastik
Plastik PP
Plastik PE
Plastik OPP
Plastik HDPE
Plastik LDPE
Plastik PET
Plastik PS
Plastik Cor
Plastik PVC
Lunch Box (PS)
Karet Gelang
Tissue
Plastik Mika
Plastik Vacuum
Lain-lain

Berikut adalah informasi singkat tentang jenis-jenis produk plastik (biasa dipakai sehari-hari) yang kami jual dalam bentuk grosir maupun eceran, antara lain:

PP(Polypropylene) adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk packing/pembungkus makanan kering/snack, sedotan plastik, kantong obat, penutup, cup plastik, tas, botol, dll. Kami menyediakan 2 tipe plastik PP, yaitu yang berbentuk lembaran & roll. Untuk tipe lembaran tersedia dalam kemasan 25 kg, sedangkan untuk tipe roll tersedia dalam kemasan 10 kg sampai dengan 15 kg.

PE (Poly Ethylene) adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk packing minuman atau cairan, seperti es batu, syrup, maupun minuman lainnya. Harga PE yang tercantum adalah dalam kemasan 30 kg.

OPP (Oriented Polystyrene) adalah jenis plastik yang sangat bening, kurang tahan panas. Digunakan untuk packing roti, snack, t-shirt, baju dan jacket agar menambah keindahan dan penampilan produk. Biasa supaya tidak mudah robek dipergunakan double layer side & gusset. Harga OPP kemasan lem yang tercantum adalah dalam kemasan 100 lembar dan kemasan kantong tanpa lem di jual per kilo.

HDPE (High Density Polyethylene) adalah jenis plastik yang berwarna putih susu/ putih bersih. Digunakan untuk kantong tissue, botol detergent, minyak, plastik anti panas, pipa plastik, shopping bag dan kantong plastik yang biasa untuk sayur makanan yang berkuah karena fleksibel dengan kekuatan tinggi. Harga HDPE yang tercantum adalah dalam kemasan 25 kg.

LDPE (Low Density Polyethylene) adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk pelapis kaleng, plastik pembungkus makanan supaya tetap hangat (food wrapping), kantong grocery, pembungkus roti, dan tas plastik. Jenis plastik ini fleksibel dengan kekuatan remas. Harga LDPE yang tercantum dalam kemasan adalah per roll.

PET (Polyethylene Terephthalate) adalah polimer jernih dan kuat. PET memiliki sifat penahan gas dan kelembaban. Kemampuan plastik PET untuk menampung karbon dioksida (karbonasi) membuatnya sangat ideal untuk digunakan sebagai botol-botol minuman ringan (bersoda / terkarbonasi). Selain itu, plastik PET juga sering digunakan sebagai botol air minum kemasan. Khusus untuk product PET, kami tidak menyediakan. Kami hanya memberikan informasi ini sebagai pengetahuan plastik.

Polystyrene (PS) bersifat berubah bentuk dan berbunyi. Jenis plastik ini biasa digunakan untuk gabus (styrofoam, cup, box, tray daging, dan tempat telur).

Plastik Cor adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk pengecoran bangunan.

PVC (Poly Vinly Chlorine) adalah jenis plastik yang digunakan untuk packing botol minyak, daging, pipa air dan jendela plastik.

Lunchbox Polystyrene adalah jenis plastik yang digunakan untuk packing makanan ringan, nasi, dll.

Karet yang biasa adalah karet gelang, terbagi dari bahan super dan campuran. Karet bahan super terbuat dari bahan murni (transparan, bersifat kuat dan elastis), tersedia dalam ukuran kecil. Sedangkan karet bahan campuran (tidak bening dan kurang elastis), tersedia dalam ukuran besar.

Tissue terdiri dari berbagai ragam kegunaan diantaranya adalah untuk toilet, facial, luncheon, handkerchief, dinner maupun untuk minuman yang biasa disebut tissue cocktail. Kami menyediakan tissue sebagai pelengkap produk plastik.

Plastik Vacuum adalah suatu jenis plastik yang merupakan campuran nylon dan PE/LDPE. Plastik Vacuum biasa digunakan untuk membungkus sayur, buah, daging yang hampa udara dan siap dimasak / dimakan. Harga plastik vacuum yang kami sediakan adalah dalam kemasan 100 lembar.

Plastik Mika adalah ini merupakan campuran antara bahan PP/PE/PVC yang terdiri dari plastik mika bening yang lemas untuk album, taplak meja, sampul, pembungkus, dll dan plastik mika film yang kaku untuk membuat kotak. Harga plastik mika yang kami sediakan adalah dalam kemasan roll.

Kunjungi situs: distributorplastik.com


You Might Also Like :


0 comments:

Post a Comment

Silahkan isi iklan, saran, atau kritik di kolom komentar ini.

Popular Posts